..:: MMR PULSA, DISTRIBUTOR PULSA MURAH DI ERA AUTOREFILL TRX NASIONAL TANPA KODE ::..

STOK NASIONAL TRX CEPAT

BISA DIGUNAKAN DI SELURUH INDONESIA

Selamat datang di website MMR PULSA. Authorized pulsa elektrik all operator 1 chip serba nasional. MMR PULSA menyediakan semua produk pulsa isi ulang dari GSM, CDMA serta VOUCHER PLN dengan harga yang kompetitif ( murah ) dan serba nasional. Dengan modal awal yang terjangkau anda bisa memulai bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.

Dengan semakin meningkatnya pengguna telephone selular atau handphone di indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik maupun visik. Di MMR TRONIK anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu agen penyedia isi ulang pulsa secara lengkap yaitu software pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk yang murah dan lengkap.
MMR PULSA di dukung software yang handal dan teruji yaitu OTOMAX ADVANCE dan dikelola oleh seorang yang profesional di bidang server pulsa.


ALAMAT MMR PULSA :

Perumahan Taman Muding Mekar Blok A1 / 1 Kerobokan Kuta Bali

Keunggulan MMR PULSA :


> Pendaftaran gratis
Pendaftaran agen baru tidak dipungut biaya seperpun. Untuk bergabung cukup dengan mendaftarkan no hp Anda via sms dan tunggu sms balasan dari server kami.

> Tanpa biaya tambahan
minimal deposit hanya 50ribu, tidak ada biaya potongan deposit dan tanpa target penjualan. Kami memberikan yang terbaik untuk anda.

> Dipakai sendiri lebih hemat, dijual lagi pasti untung.

> Bisa di downlinekan
Anda bebas menentukan level / selisih downline anda. Dngan kata lain anda bebas menentukan keuntungan yang anda terima dari downline anda.

> Deposit mudah dan otomatis
Anda bisa mentransfer deposit via bank yang akan masuk secara otomatis atau datang langsung ke lokasi server secara tunai.



TRX bisa Via YM & SMS 24 Jam Nonstop


YM CENTER


Hanya Dengan Deposit 50rb

Anda sudah bisa Membuka Usaha Pulsa Elektrik, Voucher Game Online, dan PLN Prepaid


DEPOSIT SEMOGA AMANAH,


HARGA MENENTUKAN KENYAMANAN TRANSAKSI & KECEPATAN TRANSAKSI ANDA




HARGA MURAH. TEST DRIVE TRX LUMAYAN CEPAT CS MUDAH DI KOMPLAIN

CARA DAFTAR, CUKUP KIRIM SMS

KE: 08384 7075 123

Monday, January 18, 2016

Metro Reload Pusat Pulsa Termurah Mencari MD Diseluruh Wilayah Indonesia - Dapatkan Harga Pulsa Termurah Dengan Bergabung Menjadi Master Dealer ...

Metro Reload Pusat Pulsa Termurah Mencari MD Diseluruh Wilayah Indonesia - Dapatkan Harga Pulsa Termurah Dengan Bergabung Menjadi Master Dealer ...

No comments:

Post a Comment